Mimpi tentang Kematian


Kematian

Kematian atau sekarat dalam mimpi jarang merujuk pada kematian yang sebenarnya. Kematian mengacu pada perubahan dalam hidup seseorang, atau sikap terhadap orang-orang tertentu, atau rasa takut mati. Berikut adalah beberapa kemungkinan dari apa yang mati, sekarat atau orang yang sudah mati dapat mewakili dalam mimpi. Kematian adalah suatu motif dan mungkin merupakan motif utama mimpi.

Makna dasar: tua sedang sekarat; membuat jalan bagi awal yang baru.

  1. orang yang mati mungkin Anda, meskipun citra dalam mimpi mengambil karakteristik orang lain atau hal lain. Mungkin pesan bahwa diri Anda yang dulu harus ditinggalkan. Ini mungkin berarti Anda harus berhenti membawa sekitar Anda yang melumpuhkan beban masa lalu Anda (tidak masuk akal-perasaan bersalah atau pemrograman diri negatif lainnya), dan, sebagai gantinya, Anda harus membuka diri terhadap apa yang saat ini ditawarkan. Atau, ‘dulu’ mungkin kenginan lama, kebiasaan, ambisi, nilai-nilai, sasaran; dalam kasus mimpi memberi tahu Anda bahwa satu-satunya jalan keluar bagi Anda terletak melalui memberi ini dan melihat lebih dalam dalam diri Anda untuk nilai-nilai yang lebih baik, dll . (mana yang lebih baik berarti lebih cocok dengan diri Anda yang sesungguhnya).
  2. Apa yang sedang diungkapkan dalam mimpi mungkin kecemasan Anda sendiri tentang kematian. Kematian tidak dapat dihindari, dan menghadapi kenyataan itu dapat membawa hadiah besar: penerimaan diri; nilai-nilai baru, sebuah perluasan dari kepribadian seseorang, kompensasi untuk masa lalu dan lopsidedness kelalaian atau diabaikan sampai sekarang memanfaatkan sumber daya pribadi. Ini akan secara khusus berlaku jika Anda berada di paruh kedua kehidupan.
  3. Apabila orang yang meninggal dalam mimpi itu sebenarnya orang hidup – dan terutama jika orang itu adalah pasangan Anda atau orang tua atau saudara – mimpi mungkin tidak sadar mengungkapkan kebencian terhadap orang itu, atau keinginan untuk menjadi indepentent dari orang itu. Perasaan terhadap seseorang yang dekat sering ambivalen (bertentangan): cinta atau hormat dicampur dengan rasa takut atau kebencian atau kebencian atau kecemburuan.
  4. Apakah mimpi berisi orang mati yang Anda benar-benar tahu? Jika demikian, mimpi mungkin berarti Anda harus memperhatikan apa yang dia katakan atau lakukan, atau dari apa yang terjadi kepadanya. Orang yang meninggal adalah ‘kembali’, tidak menghantui Anda, tetapi untuk menasihati dan membantu Anda (orang yang meninggal benar-benar mewakili bagian dari diri bawah sadar Anda yang lebih bijaksana daripada ego sadar).
  5. Tidak ada yang ‘menyeramkan’ tentang pertemuan dengan orang mati dalam mimpi. Pertemuan seperti itu dapat membantu Anda memenuhi panjang hubungan yang diinginkan, atau untuk menempatkan sesuatu yang benar. Sebagai contoh, Anda dapat belajar untuk memaafkan orang dan sebagai akibatnya mendapat perdamaian dan penyembuhan untuk diri sendiri. Apabila jenis kelamin orang yang meninggal sangat jelas, mungkin makna bahwa maskulinitas / feminitas atau anima / animus perlu menghidupkan kembali.
  6. Hewan yang mati dalam mimpi hampir pasti mengacu pada beberapa bagian dari Anda – kekuatan naluriah, mungkin – dan mimpi akan memberitahu Anda langsung bahwa bagian Anda ini (misalnya rasa bersalah-perasaan atau inferioroty kompleks) harus mati, karena efek yang seluruhnya negatif atau bahwa itu adalah yang berharga, tetapi ditekan bagian dari diri Anda bahwa Anda sekarang harus membawa hidup, untuk memperbaiki ketidakseimbangan dalam kepribadian Anda.

Sumber: mydreamsyimbol.com
Referensi: Eric Ackroyd

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s