carut marut


Tahun barcarut marutu membawa semangat hidup yang baru, membangkitkan kesadaran untuk mencapai hasil yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Namun pada kenyataannya justru di awal tahun 2010 masyarakat (Indonesia) disuguhi berbagai situasi yang tidak hanya memprihatinkan, tetapi juga menghenyakkan, bahkan menyesakkan dada (rada bombastis:red).

Bagaimana tidak, dari bangun tidur hingga waktu tidur malam tiba serasa tidak henti-hentinya mata, telinga, kepala dijejali dengan berbagai berita seputar carut marutnya  persoalan ‘orang-orang besar’ yang kian hari kian tidak jelas juntrungannya, dari kasus bank Century hingga harga beras yang terus membumbung tinggi membuat hati semakin terasa terperangi.

Namun sebagai bangsa yang telah teruji dengan berbagai situasi dan kondisi, dengan sejarah yang begitu panjang dari masa kerajaan Nuswantara hingga terbentuknya negara demokrasi, sudah selayaknya masyarakat tidak terlalu terbebani. Justru hal-hal tersebut akan semakin menambah rasa percaya diri untuk dapat bertahan hidup bahkan mampu berdiri di atas kaki sendiri menuju era globalisasi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s